Rabu, 31 Maret 2010

:/ bete bete bete ah gue

males deh punya emak suka cerita"in yg aku ceritain ke beliau!

begini tadi tuh saya punya bapak mau jenguk anggota kukar yg kecelakaan parah
nah saya kan mau ikut, sekalian refreshing *saya suka bau rumah sakit

kenapa papih tuh ngomong yang gak enakin yang intinya saya GANJEN!

apaan sih?
bapak sendiri kok kaya gitu!
sebel!
ini pasti mamih cerita soal yang saya suka!
soalnya yang saya suka itu mau kerumah sakit juga :)

sebel!! dari sd ampe sekarang mamih gak bisa jaga rahasia dan cerita ke papih yang rada ember!
:{ sebel gue!

ngambek ah ...
~syalalalalaaa~

2 komentar:

eka mengatakan...

:)

rainbow mengatakan...

:)hehe makasih yah udah ngoment. tolong ajarin tentang blog yah hehe

Posting Komentar