Selasa, 30 Maret 2010

jadinya malah dia eh malah masalah(?)

(maybe)love at the first sight...

sebelumnya aku gak pernah suka sama orang baru pertama kali.
kalo pun iya itu cuman sekadar lewat aja.

tapi kali ini lain. aku gak ngakuin kalo aku suka.
dan aku emang gak mau suka.
hey! sainganku terlalu berat!.
aku gak pede!

gak nyangka jadinya suka.
pertama kali ngeliat. cakep. baik. ramah pula. lucu.
siapa yang gak seneng coba kalo kaya gitu?
tapi aku nyoba sikap nyantai aja gak salting, anggep aja dia gak ada.

jadi aja pulang-pulang tuh berperasaan 'ah biasa aja, mungkin karna dia mirip si-itu aja kali'.
ternyata ENGGAK. baruu aja masih anget, aku ngeliat (anggap si cowo : R si cewe : D)
foto di fbnya D ada foto candidnya R, sama foto mereka berdua(gak mesra sih, biasa temenan gitu) tapi udah cukup menyulut minyak tanah.

apalagi ada foto dengan urutan D, emaknya D, R seolah-olah menegaskan kalo 'hey kami telah direstui, pergi jauh-jauh lo!'
ditambah lagi D adalah anak dari bos ayahku.
gak mungkin aku suka.
tapi kalo ngeliat foto itu rasanya emosi jiwa dan raga banget!
ampe hampir ngerobek sarung kesayangan.

:'( i must be patient and forget him... always like this... never expected... and always feel hurt... i hope and i know GOD KNOWS WHAT IS THE BEST FOR ME.

0 komentar:

Posting Komentar