Selasa, 29 Juni 2010

pertimbangan lagi, dan selalu membuatku bimbang


TARUNI AKPOL

tadi malem saya makan dengan ayah saya ibu saya juga sepupu saya, penuhlah kursi makan saat itu.

saya memulai pembicaraan apalagi kalau bukan akpol
ibu saya langsung saja mukanya males dengerin begitu juga ayah saya

ayah saya yang memang lulusan AKPOL tahun 1988
jadi dia tau betul gimana berat dan penderitaan selama menjadi siswa AKPOL.
beliau takut anak perempuan satu2nya ini sakit, terluka, ataupun tertekan dengan kakak kelas.
dan berikut gambarnya :














yah ini lah yang ayah saya takutkan terlebih ibu saya -______________-""

ibu saya cerita soal kakak sepupu saya yang taruni AKPOL tahun 2008
yang kakak saya tuh di suruh guling2 sama senior hanya karena masalah yang sepele hingga kakak saya yang bingung memilih calon suami.

kakak berpikir kalo dia punya suami sama2 dari polisi pasti karirnya dia gak akan nanjak dan karir suami yang akan bersinar.
dan jika dia punya suami dari akmil sama juga dengan hal yang diatas
dan jika dia punya suami orang sipil dia mikir dia gak mungkin bawa suaminya kemana2 dia ditugaskan karena sudah kodrat wanita mengikuti suami.

-_______- kenapa harus begitu?
itu bener sih tapiiiiii
saya tidak terima sama sekali huuuhuuu
itulah yang membuat saya bimbang lagiiiii dan lagiiiii

pokoknya I LOVE YOU LAAAH~

0 komentar:

Posting Komentar