Minggu, 07 Februari 2010

ular (naga) muncul di kalimantan timur!(kubar)

udah telat kali yah ngasih infonya..
ah sebodo teuing lah hahai yang penting pengen ngasih tau ajee

lokasi ketemunya tuh ular : kubar atau kutai barat kalimantan timur
panjang ular : 33 meter ada juga yang mengatakan 40 meter(oww my GOD!)
diameter ular : 60 centimeter

gag kebayangkan kaya mana tuh ular ckckck

kemunculan naga ini sangat menggemparkan warga sekitar karena dipercaya kalo ular raksasa yang disebut naga oleh warga sekitar ini datang atau muncul ke permukaan maka itu pertanda akan datangnya bencana banjir besar di daerah sekitar sungai mahakam.
sebelumnya juga ditemukan ular raksasa di serawak malaysia, yang dikenal nabau oleh warga sekitar.

kalimantan memang memiliki ular ular besar.

ckckck serem yah...
katanya borneo (kalimantan) itu artinya ular bener gag sih??
ALLAHUALAM (kalo tulisannya salah benerin!) dah itu rahasia Allah swt.
SUBHANALLAH alangkah indah dan misterinya dunia ini.

0 komentar:

Poskan Komentar