Kamis, 11 Februari 2010

inilah manfaatnya mendengarkan dengan baik!

anjrit ini malem bikin malu aja dah!

niat baik mau try out eh eh eh...
jadi tadi siang ngobrollah aku dan teman"ku

ine : "eh eh bilangnya mau tryout yah?, jam brapa itu?"
syahara : "iya ne jam 7 malem"
ine : "oh sip!"

trus bela"in lah aku ikutan bimbel di sekolah yang biasanya gag aku ikutin kalo pelajaran bahasa.
ampe jam stengah 4, abis itu pulang.

dengan muka kusut aku pulang kerumah tanpa rasa beban.
aku ganti baju, main laptop ampe jam setengah tujuh.

ine : "mba jam brapa ini?"
mba siti : "jam stengah tujuh teh"
ine : "astaghfirullah ine ada try out!!"

mandilah aku, selesai mandi milih" baju yang asoooy dan elastis (jadi pas nyontek asooy juga) udah wangi, seger, udah minta tolong om hijrah nganterin, siap menghadapi soal" eh tiba" filling gag enak, untuk memastikan akhirnya aku nelpon temen yg satu kelas.

ine : "ruby, hari ini try out jam 7 kan yah?"
ruby : "wakakakakak iya tin tapi lain jam 7 tapi jam stengah 4 tadi wakakakak"
ine : asu untung aku belom pergi "waduuh wahahaha untung aku belom kesana!"
ruby : "iya tin...." tut tut tut
...
pulsa abis, padahal baru nelpon brapa detik aja.
inilah jeleknya **3 (gag boleh nyebut merek!)
~sering pending
~nelpon ke operator lain 25 perak / det
~ckckck
tapi
~murah :D

akhirnya lari aku kedalam, ngambil hape bapakku dan sms ruby.
yg intinya "maap mati pulsa abis".

huaaaa untung aja nelpon ruby dulu kalo enggak waduh maluukuu di ambon!

0 komentar:

Posting Komentar